Polsek Stabat Amankan Pelaku Pencurian Toko Suku Cadang Mobil

Polsek Stabat Amankan Pelaku Pencurian Toko Suku Cadang Mobil

POLISI NEWS | LANGKAT. Seorang pria berinisial F alias Sal (29) warga Lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru Kecatan Se-Stabat berhasil diamankan Polisi yang diduga melakukan tindak pidana pencurian hari Minggu (31/8/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pencurrian dilakukan F alias Sal di ruko milik Hardri (51) soerang wiraswasta yang tinggal di jalan KH. Z. Arifin wraga kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Setabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dilaporankan ke Polisi : LP/58/ VIII/2021/ SU/ Langkat/Sek-Stabat, tanggal 31 Agustus 2021,
Dengan kerugian Rp.15.000,000,- dengan Barang bukti 15 buah Ban Mobil, 10 buah kaca mobil.

Kejadian terjadi pada hari Minggu, 22 Agustus 2021, sekira pukul 09.00 WIB. korban Hardri seorang pemilik bengkel di jalan KH. Z Arifin, merasa terkejut karena melihat pintu bagian belakang gudang tempat penyimpanan barang-barang toko sudah dijebol dan rusak.

Korban Hardri merasa curiga bahwa ada orang yang sudah masuk ke dalam gudang menemukan adanya barang yang hilang berupa ban mobil sebanyak lebih kurang 15 ban, kaca mobil grand max (baru) sebanyak 5 serta 1 unit mesin kompresor. Selasa (31/08/2021)

Atas kejadian tersebut korban melaporkan pada Polsek Stabat setelah adanya laporan pengaduan korban personil Reskrim Polsek Stabat melakukan penyidikan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa salah satu pelaku bernama F alias Isal yang tinggal di lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru.

Jurnalis | Muslim yusuf

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top