Polsek Pasirjambu AKP. Asep Dedi : Antisipasi Kejahatan Lewat Patroli Malam Hari

Info Polsek155 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANDUNG. Dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan, tempat wisata, SPBU serta jalanan yang ramai dilalui yang berada di wilayah hukum Polsek Pasirjambu, personil piket Mako miningkatkan giat Patroli pada malam hari. Kamis, (20/05/2021).

Petugas Patroli Ipda Dedi bersama Bripka Tri melaksanakan giat Patroli dengan sasaran objek vital, objek wisata dan SPBU sekaligus Patroli dialogis dengan masyarakat dan karyawan SPBU serta memberikan himbauhan Kamtibmas dan penerapan Prokes kepada karyawan dan security.

banner 336x280

Ipda Dedi menyampaikan pesan tentang Kamtibmas kepada pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati, jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan. Apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke petugas satpam atau langsung ke Polsek Pasirjambu agar bisa diantisipasi serta penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu AKP. Asep Dedi menambahkan bahwa, kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek harus juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, pungkas Kapolsek Pasirjambu.(hms)

Tim Liputan Jawa Barat | Wahyu/Rd. Djatnika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *