Polsek Pangkalan Brandan Tangkap dan Amankan Pelaku Pencurian

Berita Update217 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat Tangkap dan amankan pelaku Tindak Pidana pencurian yang terjadi sebuah ruko di jalan Besitang Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. Kamis (9/11/2023).

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH Menerangkan bahwa diduga Pelaku Pencurian an M.R.H (29) warga Jln. Teluk Meku Lk. IV Teratai Kelelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Telah diamankan di Polsek Pangkalan Brandan dan berikut barang bukti berupa uang sebanyak Rp. 520.000,-

banner 336x280

Kapolsek AKP Bram Candra menjelaskan berawal dari laporan pengaduan korban Bambang Gunawan (41) warga Lorong Cempaka Dusun VI Desa Sei Siur Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat yang menceritakan Pada Hari Kamis Tanggal 09 November 2023, Pukul 14.00 WIB Pelapor dihubungi Winda (saksi) bahwasanya uang hasil penjualan milik pelapor hilang sebanyak Rp 1.150.000,- yg disimpan oleh Winda(saksi) didalam lemari diruko milik korban di jln besitang kel alur dua kec sei Lepan Kab Langkat.

Mendapat info tersebut korban langsung mengecek ke dalam Ruko dan melihat sekeliling ruko dan melihat jendela Ruko ada bekas congkelan.

Dan Pada hari Jumat tanggal 10 November 2023 sekira pukul 01.00 WIB di jalan besitang kel Alur Dua kec Sei Lepan ada info dari warga bahwa di sebuah ruko milik sdri Isnaini ,pr,47 thn,Islam, Wiraswasta alamat alur dua pasar gg indah Kel Alur dua Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat yg menjual pakaian ada yg melihat seseorang sedang mengambil pakaian dari ruko miliknya.

Kemudian pemilik toko menghubungi Personil Polsek pkl Brandan.

Kapolsek Pangkalan brandan AKP Bram Candra SH MH. mendapat laporan dari personil yang piket bahwa telah terjadi pencurian di sebuah ruko penjual pakaian di jl Besitang kelurahan Alur Dua kecamatan Sei Lepan, kabupaten Langkat.dari info tersebut Kapolsek Pangkalan brandan AKP Bram Candra SH MH Memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Tomi Elvisa Ginting SH ke TKP dan dari info masyarakat bahwa didalam ruko penjual pakaian di jln besitang kel alur dua kec sei lepan warga melihat seseorang yg sedang berada didalam ruko yang sedang mencuri pakaian.

Setelah itu pemilik toko dan personil polsek pkl brandan dan warga langsung mengamankan pelaku.

Saat diintrogasi pelaku mengakui semua perbuatanya, termasuk pencurian uang sebesar Rp 1.150.000 yang dilakukan di tanggal 09 November 2023, pukul 14.00 WIB, di warung ayam penyet milik pelapor yang di tempati oleh karyawannya.

Setelah itu personil Polsek Pangkalan Brandan lengsung membawa pelaku dan barang bukti ke mako Polsek  Pangkalan Brandan guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *