Polsek Pangkal Balam Memberi Ucapan Selamat Kepada Dua Anggota Naik Pangkat

Polsek Pangkal Balam Memberi Ucapan Selamat Kepada Dua Anggota Naik Pangkat

POLISI NEWS | BABEL. Komandan Sektor Kawasan Polsek Pangkal Balam memberi ucapan selamat kepada dua Anggota naik pangkat yang berlangsung di sektor kawasan polsek Pangkal Balam, Provinsi Kepulauan Bangka belitung pada hari selasa (4/01/2020).

Iptu Shanic Stephanie Sumbung, S. Tr. K. selaku Kapolsek kawasan pelabuhan Pangkal Balam beliau mengatakan. “Bahwa kami mengucapkan syukur atas kenaikan pangkat 2 anggota, satu dari kanit reskrim dan kedua anggota Kalsum Polsek. Mereka yang naik pangkat sama anggota Polsek mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat. Kapolsek berharap kedua anggota bisa menjaga keamanan dan melayanani masyarakat kawasan Pangkal Balam.

“Kami berharap untuk ke depan kepada anggota lain bisa diberikan pangkat, dan mari kita berkerja untuk melayanani masyarakat dan keamanan bagi penumpang yang ingin berangkat menuju Jakarta maupun Belitung dan juga untuk kapal yang besandar di kawasan pelabuhan Pangkal Balam. Selain itu juga kami tetap patorli di siang dan malam jangan sampai di kawasan pelabuhan Pangkal Balam kriminal yang berada di pelabuhan, “ujar Iptu Shanic Stephanie Sumbung,

Harapan kami untuk anggota polsek kawasan pelabuhan pangkal balam semoga kita selalu di berikan kesehatan dan rezeki dari tuhan maha esa bagi kita semuanya.

Jurnalis | Sadimam

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top