Polsek Muncang Lebak Banten melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto

Info Polsek151 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK  BANTEN. Polsek Muncang Lebak Banten melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto S,H. M,M. bersama  anggota Polsek Muncang polres Lebak di depan Polsek Muncang (10 12/ 2022).

Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Muncang Iptu Heri Susanto S,H. M,M. berama dengan anggota Polsek Muncang Polres Lebak diikuti oleh anggota antara lain, Bripka Wardani, Bripka Sudarto, Bripka Helmi, Bripka Hasyim, Briptu Dika Dp, Anggota Koramil Serda Ujang, Mikdad Kasat Pol PP Kec. Muncang

banner 336x280

Kapolsek Muncang mengatakan, “Dengan harapan antisipasi pengamanan rutin agar terhindari penyebaran Covid 19. Dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat se Kecamatan Muncang, agar tetap waspada terhadap hal hal yang sekiranya membahayakan kesehatan keselamatan seluruh masyarakat

“Harapan kami selaku Kapolsek minta wilayah Lebak Banten aman dan damai terhadap lingkungan jahui miras, narkoba sabu sabu agar jadi anak bangsa yang Bersih untuk memingpin generasi muda. Mari kita jaga lingkungan kita mari kita bangun komunikasi yang sebaik-baiknya, “tandes Kapolsek Muncang.

Kegiata Patroli dialogis Kijang Muncang ke  OBVIT tertentu secara countinew di Indomert dan Alfamart, ATM BRI, ATM BJB, Wiralaba dan tempat pemukiman masyarakat di waktu rawan gangguan Kamtibmas dengan memberikan arahan kepada petugas ronda/warga agar selalu tingkatkan kewaspadaan tindak Kriminalitas pencurian maupun hal hal yang tidak diinginkan sekiranya ada gangguan kamtibmas segera melapor ke Polsek Muncang.

Dengan melaksanakan Patroli  jalur umum tepatnya di Jalan Raya Muncang – Leuwidamar untuk mengantisipasi rawan gangguan Kamtibmas seperti C3 dan balap liar.

Dengan adamya himbauan yang di sampaikan Petugas Patroli warga sangat  mendukung anjuran dari  Pemerintah terkait Protokol Kesehatan guna pencegahan Penyebaran Covid -19.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *