Polsek Gunung Jati Polsek Berikan Pelayanan Prima agi Warga

Info Polres180 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | CIREBON. Hadirnya Polri Khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyrakat bhabinkamtibmas dengan melaksanakan inovasi Pelajar Santri dan Wirausaha ( Pesan Saha ) Polres ciko di lingkungan pendidikan dalam berikan pelayanan gatur pagi, Jumat (04/11/2022 ).

Kapolres Cirebon kota AKBP Dr.M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan ”Merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga merupakan terobosan Bhabinkamtibmas Pelajar Santri dan wirausaha (Pesan Saha) Polres Ciko,“ucap Orang nomor satu di Polres Ciko ini.

banner 336x280

Lanjut Fahri, ”Hal ini juga bentuk nyata Pelayanan Prima Polisi kepada masyarakat pengguna Jalan Raya, untuk menciptakan Kamseltibcar demi terjaganya kamtibmas, ”jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Ade rusmono Bhabinkamtibmas Desa Astana Polsek Gunung Jati
kepada siswa-siswi SMPN 1 Gunung Jati dengan menyebrangkan siswa saat jam masuk sekolah”Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Upaya ini juga merupakan kegiatan mengantisipasi gangguan keamanan di tengah masyarakat , yang merupakan program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota“Tutup Ngatidja.

Jurnalis | Harjasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *