Polsek Darma Kuningan Aktif Jalankan Pos PPKM di Pasar Darma

Polsek Darma Kuningan Aktif Jalankan Pos PPKM di Pasar Darma

POLISI NEWS | KUNINGAN. Meski penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kab Kuningan terus menunjukan angka penurunan kasus, tidak serta merta menjadikan kegiatan Pos PPKM menjadi pasif. Hal itu seperti yang dilakukan Polsek Darma Polres Kuningan yang tetap aktif menjalanlan Pos PPKM di Pasar Darma, Kuningan, Kamis (30/09/21).

Sebanyak 5 personel dari Polsek Darma dari pagi sampai sore tetap berjaga-jaga di pos PPKM yang ada di Pasar Darma guna melakukan pengawasan dan memastikan para pengunjung pasar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Darma Iptu Bambang P., S.H., menyatakan, pihaknya secara konsisten akan terus aktif menajalankan Pos PPKM meskipun terjadi penurunan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Kuningan.

“Para personil yang melakukan kegiatan di Pos PPKM ini akan akan tetap mengedepankan sikap humanis dan selalu menghimbau warga masyarakat terutama para pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan ketat dan akan memberikan teguran apabila terjadi kerumunan dalam kegiatan jual belinya” ujar Iptu Bambang.

Ditambahkan Iptu Bambang, dalam kegiatan di Pos PPKM itu, pihaknya juga menyediakan puluhan masker yang akan diberikan secara gratis kepada masyarakat jika kedapatan tidak menggunakan masker.

“Walaupun kasus Covid-19 semakin menurun, sejauh ini saya melihat masyarakat yang datang ke Pasar Darma sudah disiplin dalam menggunakan masker”, tambahnya.

Iptu Bambang berharap, dengan tetap aktifnya pelaksanaan kegiatan Pos PPKM di Pasar Darma, kegiatan jual beli masyarakat tetap berjalan normal sehingga akan semakin meningkatkan kegiatan perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita semua dapat berjalan hidup normal Kembali” pungkas Iptu Bambang.

Jurnalis | Dedin | Humas Polres Kuningan

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top