Polsek Cileungsi Temukan Wanita Diduga Bunuh Diri Dengan Melompat Kedalam Sungai

POLISI NEWS | BOGOR. Polsek Cileungsi lakukan penyelidikan terhadap EH (49) warga Cluster Vancouver Kota wisata Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke dari jembatan ke dalam sungai Cileungsi, Sabtu (23/10).

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polsek Cileungsi dan dari keterangan para saksi termasuk suaminya sendiri diketahui sebelum kejadian korban sempat membangunkan suaminya yaitu Andrie Palilingan yang sedang tidur diluar kamar yang kemudian secara tiba-tiba minta untuk dipeluk.

Beberapa saat kemudian suami dari korban pun kembali ke kamarnya untuk melihat sang istri namun tidak ada, mengetahui hal tersebut suami korban Andri Palilingan pun mencoba mencarinya diseluruh area rumah namun tidak ditemukan.

Sementara itu, Haidir petugas keamanan perumahaan sempat melihat korban EH hendak kemana, Sabtu (23/10) sekitar pukul 04.45 WIB. Dan dijawab olah korban “mau cari angin.” Namun Haidir curiga dengan melihat korban EH yang berjalan ke arah jembatan. Haidir pun mencoba mengikuti dari belakang namun secara tiba-tiba EH melompat dari Jembatan ke dalam Sungai Cileungsi. Kemudian terdengar suara tangisan dari arah sungai dan Haidir pun mencoba melihatnya dengan senter namun tidak terlihat.

“Polsek Cileungsi bersama TIM SAR gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban EH, sejak hari Sabtu pun baru menemukannya pada hari kedua dengan kondisi tak bernyawa. Atas diketemukannya korban, oleh Polsek Cileungsi pun langsung membawanya ke RS Polri Kramatjati untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. “tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya SIK,SH.MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Kuningan Buka Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Wirausaha
Next post Kecamatan Ciracas, Merupakan Ikon Simbol Kecamatan