Polsek Cidahu Lakukan Patroli Malam Bagikan Bansos, Keperdulian Kepada Warga

Info Polsek128 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KUNINGAN. Sebagai bentuk keperdulian dan perhatian kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Polsek Cidahu melakukan pembagian paket sembako sebanyak 50 paket yang ditujukan kepada warga masyarakat terutama para pedagang kecil di wilayah Kec Cidahu, Kuningan, Jumat malam, (16/07/21).

Pembagian paket yang berisi sejumlah kebutuhan pokok masyarakat beserta obat-obatan dan juga masker itu dilakukan Kapolsek bersama sejumlah anggota Polsek Cidahu sambil melakukan kegiatan patroli penerapan PPKM Darurat, yakni sosialisasi dan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan.

banner 336x280

Menurut keterangan Kapolsek AKP Saepudin kepada awak media, menyatakan pihaknya melakukan kegiatan patroli sambil memberikan bantuan sosial itu sebagai bentuk perhatian dan keperduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih pada masa pemberlakuan PPKM Darurat.

“Alhamduliah, malam ini kami sambil melakukan patroli penerapan Prokes, kami juga memberikan bantuan sosial yang diberikan kepada sejumlah masyarakat terdampak Covid-19, seperti para pedagang kecil dan warung-warung di wilayah Kec. Cidahu,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat ini akan kami laksanakan selama masa pemberlakukan PPKM Darurat di wilayah Kec Cidahu, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup mereka” tambahnya.

Di akhir keterangannya, Kapolsek juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat dapat mematuhi pemberlakukan PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan 5M, sehingga dapat memutusa mata rantai penyebaran Covid-19.

Jurnalis | Dedi | Humas Polres Kuningan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *