Polsek Beringin Menutup Perjudian Game Ketangkasan yang Meresahkan

Polsek Beringin Menutup Perjudian Game Ketangkasan yang Meresahkan

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Maraknya judi berkedok Game Ketangkasan di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang membuat warga sekitar berang, dan akhirnya warga melaporkannya ke Mapolsek Beringin yang akhir mendapat respon cepat oleh jajaran Polsek Beringin.

Dengan cepat datang kelokasi untuk menutup tempat perjudian dengan memasang garis “Police line” di lokasi praktek perjudian yang bertempat di Jalan Alternatif menuju Bandara Kualanamu tepatnya Dusun I Desa Emplasmen Kebun Kecamatan Beringin Kabupaten Deli serdang, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari pantauan awak media dilapangan dalam pengerebekan serta penutupan lokasi itu, Muspika Kecamatan Beringin turun langsung ke lokasi tersebut diantaranya Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH, Danramil 23 Beringin Mayor Inf AH Pane, Sekcam Kecamatan Beringin Iskandar Siregar, Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Randy Anugrah Putra, STrK, MH, Kasi Trantib Ibu Nurmala Siringo-ringo dan Kepala Desa Emplasemen Kebun Kualanamu Koko Kurniawan serta Babinsa Serka Mul dan Bhabinkamtibmas Desa Emplasmen

Adapun lokasi yang diberikan police line meliputi arena game ketangkasan 999 yang ada di kecamatan Beringin.

Tindakan tegas itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Randy Anugrah Putra, STrK, MH saat di konfirmasi oleh awak media, Sabtu (15/1/2022).

” Ia benar bang, lokasi praktek perjudian game 999 sudah kita tutup dan kita berikan police line ” ujar Kanit reskrim Iptu Randy.

Jurnalis | Ari. S

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top