Polsek Bekasi Selatan Lakukan Pengamanan Gereja Umat Kristiani Dalam Ibadah Kenaikan Yesus Kristus

Info Polsek91 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BEKASI. Sebanyak 21 personil Polsek Bekasi Selatan melakukan pengamanan gereja – gereja di wilayah Bekasi Selatan dalam rangka ibadah perayaan kenaikan Yesus Kristus. Kamis, (9/5/ 2024).

Gereja-gereja diwilayah bekasi Selatan yang melaksanakan ibadah perayaan Kenaikan Yesus Kristus diantaranya Gereja Pantekosta Isa Almasih (GPIA), Gereja Kasih Karunia Indonesia (GEKARI),Gereja Khatolik Santo Bartolomeus, Gereja Methodist, Gereja Kristen Oikoumene Indonesia (GKOI), Gereja Kristen Oikumene (GKO), Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) dan Gereja Bethel Indonesia.

banner 336x280

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. Untung Riswaji, S.H., M.H., M.M., mengatakan, “personil Polri yang dilibatkan dalam pengamanan di gereja-gereja untuk memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas dari luar, sehingga saudara – saudara kita khususnya umat Kristiani dalam melakukan ibadah perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain personil Polsek Bekasi Selatan yang melakukan pengamanan gereja – gereja yang terdapat di wilayah Bekasi Selatan, turut serta melibatkan unsur TNI dari jajaran Koramil 01/Kranji, kemudian dari Pam Swakarsa yaitu Pokdar kamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan dan Pramuka Saka Bhayangkara Bekasi Selatan serta petugas keamanan internal gereja.

Jurnalis | Agung RPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *