Polsek Baleendah : Gelar Apel Patroli Jelang Hari Idul Fitri Terapkan KRYD

Polsek Baleendah : Gelar Apel Patroli Jelang Hari Idul Fitri Terapkan KRYD

POLISI NEWS | JAWA BARAT. Polsek Baleendah Kab. Bandung Apel malam dan berdo’a bersama sebelum melaksanakan kegiatan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekitar pukul 21.00 WIB. Kegiatan rutin yang ditingkatkan antisipasi kerawanan dan himbauan pendisiplinan untuk warga masyarakat cara Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (11/5/2021).

KRYD dengan sasaran geng motor, premanisme, curat, curas, curanmor, narkoba, miras, handak, senpi, sajam dan petasan dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum kum Polsek Baleendah Jajaran Polresta Bandung.

“Kita negara hukum apabila ada permasalahan berkaitan dengan hukum dan perundang-undangan silakan laporkan pada lembaga-lembaga negara dan sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Mari senantiasa mendukung tugas tugas TNI-Polri dalam hal penegakan hukum dan menjaga Keutuhan NKRI, jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini”

Dalam Mengantisipasi Kerawanan malam dan antisipasi C3 serta kejahatan jalanan, penyebaran Virus Korona (Covid-19) dengan cara melaksanakan patroli gabungan piket fungsi Lantas dan Sabhara yang dipimpin Pawas Aiptu Agus Firman selaku Kasikum Polsek Baleendah di diwilayah hukum Polsek Baleendah dengan sasaran obyek vital.

pesan AKP Sungkowo,S.H., M.H. Kapolsek Baleendah menyampaikan pada malam ini kita melaksanakan kegiatan patroli malam yang sifatnya kegiatan rutin yang ditingkatkan,”mengingat hari raya idul fitri maka malam ini kegiatan patroli pada titik cek poin yang boleh dikatakan akan menjadi proritas kami yang terpenting dalam keselamatan atau kenyamanan para warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Baleendah ini adalah menjadi agenda kita utama,” Unjar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, malam ini pengecekan titik Point yang sifatnya preventif dan represif menghimbau kepada seluruh masyarakat mengingat ini masih berlangsung penyebaran virus corona. Agar melaksanakan kegiatan bulan suci ramadhan dilakukan di rumah. Hindari kerumunan dan selalu berupaya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

” Malam ini bersama Muspika TNI- Polri dari Kecamatan dan lintas sektoral saling bah membahun menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Baleendah. Dalam melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan skala besar yang mungkin dan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan perayaan malam takbiran dilaksanakan di rumah,” tandasnya

Tambahan AIptu Agus Firman selaku Panwas Pimpin, pelaksanaan patroli bersama-sama dalam menegakkan disiplin kepada masyarakat di awali Jalan Raya Siliwangi Baleendah, Jl. Andir – Katapang, Jl. Raya Munjul, Pemukiman /Komplek dan pos Satpam. Sekaligus himbauan Prokes 5 M terhadap masyarakat. Dilanjutkan tempat keramaian warga, Patroli Jl. Raya Kulalet Banjaran, SPBU Kulalet Baleendah, Tugu Baleendah, RSUD Al Ihsan, Perbankan BRI dan BJB.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib Polresta Bandung Mantap, Aman, Terpuji, Agamis, Profesional, semboyan yang dilayangkan.

Tim Liputan Jawa Barat

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top