Polres Tapteng Kawal dan Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Info Polres195 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut melaksanakan pengamanan kedatangan logistik Pemilu berupa kotak suara dan disimpan di Gudang KPU Kabupaten Tapanuli Tengah yang berlokasi di di Jalan Dangol Lumbantobing Kel. Aek Tolang Kec. Pandan Kab. Tapteng. Kamis 19 Oktober 2024 sekira Pukul 15.30 s/d 17.30 Wib

Kedatangan logistik kotak suara tersebut disaksikan Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang, Komisioner Bawaslu Kab. Tapanuli Tengah Rommy Preno Pasaribu, Kasubbag Data dan Informasi KPU Kab. Tapanuli Tengah Sudirman Silaen, Bendahara KPU Kab. Tapanuli Tengah Wahida Nasti Siregar, Staf Umum Keuangan dan Logistik KPU Kab. Tapanuli Tengah Amaluddin Simatupang, Staf Bawaslu Kab. Tapanuli Tengah, Staf KPU Kab Tapanuli Tengah.

banner 336x280

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH sesuai Operasi Mantap Brata Toba 2023/2024 menjelaskan Polres Tapanuli Tengah akan mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu serta lokasi penyimpanan logistik.

Kasat Intelakm Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang menerangkan bahwa Logistik Pemilu KPU Kab. Tapanuli Tengah yang tiba dan disimpan di Gudang Logistik KPU Kab Tapanuli Tengah adalah Bilik Suara berbahan Karton sebanyak 4.396 Set Karton, tiba dengan menggunakan Kendaraan Engkel Long Pos Indonesia dan diterima oleh Staf Baglogistik KPU Kab Tapanuli Tengah

Logistik Pemilu 2024 akan disimpan di Gudang KPU Kabupaten Tapanuli Tengah dengan pengamanan ketat dari Polres Tapanuli Tengah dibantu Staf KPU Kab. Tapteng serta kamera pengawas (CCTV) yang telah terpasang.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *