Polres Takalar Bersama Petugas Gabungan Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1444 H

Info Polres195 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAKALAR. Petugas gabungan di Kabupaten Takalar yang terdiri dari anggota Polres, Kodim, dan Satpol PP Kabupaten Takalar melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 2023, Rabu (28/06/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman depan Mapolres Takalar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Takalar dan dihadiri oleh Kasat Samapta AKP H. Basri dan Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos.

banner 336x280

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops AKP Idrus mengatakan, selain pengamanan di lokasi Plotingan masing masing, dalam pengamanan malam ini, petugas gabungan juga melaksanakan pengamanan dengan sistem Mobiling.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas dilapangan diharapkan anggota tetap tegas dan humanis. “Kurangi tindakan ekstra apalagi sampai arogan. Laksanakan tugas dengan tegas dan humanis,”tutur Kabag Ops.

“Adapun dalam pelaksanaan tugas pengamanan malam takbir Idul Adha, Polres Takalar menjalin sinergi dengan TNI Kodim 1426/Takalar, Sub Den POM Takalar dan Satpol PP Kabupaten Takalar,”pungkas AKP Idrus.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *