Polres Subulussalam Gelar Serah Terima Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek

Info Polres245 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Kepolisian Resor Subulussalam gelar serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Sultan Daulat dilapangan apel Polres Subulussalam. Selasa, 19/9/2023.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K dan di ikuti oleh para pejabat utama dan personil Polres Subulussalam. Prosesi ditandai dengan penandatanganan berita sekaligus pengambilan sumpah jabatan.

banner 336x280

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama Pimpinan Polres Subulussalam beserta seluruh Staf dan Bhayangkari Polres Subulussalam mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Sultan Daulat yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir di Kepolisian,” tutur Kapolres Subulussalam.

Kabag SDM AKP Dodi digantikan oleh AKP Mahzar yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenprograr Bag Ren Polres Subulussalam. AKP Dodi diangkat menjadi Kabag SDM Polres Bireuen. Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP M. Nazir, S.H.,M.H diangkat menjadi Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang, dan digantikan oleh IPTU Abdul Mufakhir, S.H., M.H sebelumnya lama Panit 1 Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Aceh. Kasat Lantas AKP Hendra Sukmana, S.H diangkat menjadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, digantikan oleh IPTU Dani Syahputra, S.AB, dengan jabatan lama Kapolsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya.

Kemudian, Kasat Samapta IPTU Arianto, S.Tp diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Sabang, dan AKP Muhammad Jamil, S.H jabatan lama Kapolsek Kota Takengon Polres Aceh Tengah diangkat menjadi Kasat Samapta Polres Subulussalam. Terakhir, Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdianto diangkat menjadi Kapolsek Suro Polres Aceh Singkil, digantikan oleh IPTU Ramlan dengan jabatan lama Kapolsek Pulau Banyak Polres Aceh Singkil.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,”pungkas AKBP Yhogi.

Dalam amanatnya Kapolres Subulussalam mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas kedepan.

Jurnalis | Baharuddin Brutu 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *