Polres Musi Banyuasin Paparkan Tersangka Dikenakan Pasal 170 Tentang Lakukan Kekerasan Secara Bersama Dan khilaf

Info Polres181 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SEKAYU. Diduga khilaf melihat korban yang menurutnya telah mengganggu istrinya, Iqbal (22) seorang buruh bangunan yang tinggal di Sekayu langsung menyerang dan menganiaya korban Fahrul (32) saat bertemu di acara pesta perkawinan di Sekayu.

Bukan hanya Iqbal yang ikut melakukan penyerangan tetapi ada sekira lebih 5 orang yang diduga ikut melakukan penyerangan, namun diantara para terduga pelaku, yang dikenal korban hanya Iqbal.

banner 336x280

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Ahad (03/09/2023) sekira pukul 15.00 WIB di dekat Danau Ulak Lia Sekayu, yang akibat kejadian tersebut Fahrul menderita luka memar dan robek dibagian kepala, yang selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sekayu.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Sekayu saat dikonfirmasi wartawan  hari Rabu (18/10/2023) berkaitan dengan kejadian yang diduga pengeroyokan atau penganiayaan tersebut menjelaskan bahwa benar Polsek Sekayu telah menerima laporan tersebut sebagaimana yang tertuang dalam laporan polisi nomor :LP/B-42/IX/2023/SPKT/Polsek Sekayu/Polres Muba/Polda Sumsel. tanggal 03 September 2023.

Salah satu dari tersangka atas nama Iqbal sudah kami lakukan penangkapan pada hari Rabu (15/10/2023) sekira pukul 22.30 WIB, saat diketahui keberadaanya ada di rumah setelah menghilang dari semenjak kejadian.

Alasan tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban menurutnya karena khilaf ketika bertemu korban di acara pesta perkawinan, karena sekira dua bulan sebelum kejadian korban telah mengganggu istrinya, walaupun hal tersebut tidak diakui oleh korban.

“Tersangka kami kenakan pasal 170 ayat (1) dan ayat (2) ke-1 KUHP. tentang melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap orang, dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan, “jelasnya.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *