Polres Musi Banyuasin Kedatangan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia

Info Polres80 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Polres Muba kedatangan tamu dari Tim gabungan Verlap (Verifikasi Lapangan) PEKPPP (Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik) dari Kemenpan RB RI (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ), Mabes Polri dan Polda Sumsel, Selasa (05/12/2023) pukul 08.00 WIB.

Kehadiran Tim dalam rangka melakukan kunjungan ke lokus Pelayanan SKCK dan SIM di Polres Muba sebagai bentuk untuk menilai dan meninjau secara langsung pelayanan publik yang telah dilaksanakan.

banner 336x280

Hadir dalam rombongan Tim AKBP. Dolly Gumara Sik. MH. Kabag RBP Rorena Polda Sumsel selaku Ketua Tim, yang didampingi oleh AKP. Antonio Noerega SE dan Penda Dwi Anggraini SE, keduanya dari Ro RBP Srena Polri, serta Bripka Pantri Musgantara dari Rorena Polda Sumsel.

Sebelum melakukan pengecekan secara langsung Layanan SKCK dan SIM di lapangan Para PJU Polres Muba dari Kabag, Kasat dan kasi dikumpulkan diruang presisi Polres Muba untuk menerima arahan dari Ketua Tim, Hadir mendampingi Kabag Ren Polres Muba Kompol Arkamil.SH, selaku yang mewakili Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. Msi.

Seusai arahan dilanjutkan pengecekan secara langsung di ruang pelayanan terpadu Polres Muba, ruang-ruang pelayanan publik menjadi sasaran pengecekan yang secara umum sudah memenuhi syarat.

Kapolres Muba AKBP Imam safii Sik. Msi. melalui Kabagren Kompol Arkamil SH saat dibincangi mengenai adanya kegiatan kunjungan dari Tim gabungan Verlap tersebut menjelaskan, “Bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengecek sampai sejauhmana pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polres Muba, baik sarana dan prasarananya ataupun pelaksanaan pelayanan, apakah sudah memenuhi standar atau belum, yang intinya tentunya untuk perbaikan terutama dalam hal pelayanan publik yang telah dilaksanakan. “jelasnya.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *