Polres Muba Menggelar Personilnya Untuk Melakukan Kegiatan pengamanan Kampanye

Politik103 Dilihat
banner 336x280

POLISINEWS | MUSI BANYUASIN. Menginjak hari pertama Kampanye, sesuai dengan tahapan pemilu tahun 2024, hari ini Selasa (28/11/2023), Polres Muba menggelar personilnya untuk melakukan kegiatan pengamanan ditempat dilaksanakannya kegiatan kampanye.

Untuk Kabupaten Muba hari ini ada 2 titik kegiatan kampanye, yaitu Kampanye dari Pimpinan cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang dilaksanakan dengan kegiatan silaturahmi di kediaman keluarga Alm Fahri Azhari mantan Bupati Muba periode 2008 -2012, dan 2012 – 2015 di desa Ulak Paceh Jaya Kecamatan Lawang Wetan,

banner 336x280

Hadir Ketua Partai PKN Sumsel Lucianty, dan kegiatan Kampanye dari partai PDI Perjuangan di Desa Petaling Kecamatan Lais, dengan mengadakan kegiatan turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Ahmadi SE, Caleg Dapil 7 Partai PDI. Perjuangan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kabag ops Polres Muba Kompol. M. Ali Asri SH selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) Operasi Mantap Brata 2023-2024 menjelaskan bahwa hari ini ada 2 kegiatan kampanye, yaitu di desa Ulak Paceh Jaya, kecamatan Lawang wetan dan desa Petaling Kecamatan Lais.

Agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar, telah kami terjunkan personil Polres Muba untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di dua titik kegiatan kampanye tersebut, dimana 104 personil kami  turunkan untuk kegiatan pengamanan di Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang wetan yang merupakan gabungan personil polres Muba dan Polsek Babat Toman, sedangkan yang di desa Petaling Kecamatan Lais kami terjunkan 107 personil yang merupakan gabungan personil polres Muba dan Polsek Lais,”ujarnya.

Dari pantauan di lapangan kegiatan kampanye yang merupakan kegiatan silaturahmi di rumah keluarga Alm Fahri Azhari di desa Ulak Paceh dihadiri lebih kurang 50 orang, dan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, sementara untuk di desa Petaling kecamatan lais pelaksanaan kegiatannya pada pukul 14.00 IB,  hari ini dimana kegiatannya adalah Turnamen Futsal.
( Candra Gunawan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *