Polres Muba Beserta Polsek Sekabupaten Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Info Polres363 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Alunan takbir berkumandang di Negri ini, seiring dengan tibanya Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah atau 2023 Masehi yang di rayakan umat Muslim khususnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia, kamis (29 – 06/2023).

Tradisi dalam merayakan Idul Adha, umat muslim identik dengan melakukan Kurban hewan serta bersilaturahmi saling bermaaf maafan atau sekdear melalui telepon, sms, WhatsApp, Facebook, email maupun media sosial lainya di era digital ini.

banner 336x280

Dalam momentum hari besar Islam ini Jajaran Polres Musi Banyuasin, Polsek Sanga desa, Babat Toman, Babat Supat, Keluang dan Batang hari Leko, mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha beserta menyampaikan ketulusan permohonan maaf melalui media Polisi News dan Tentara News kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum polres Musi Banyuasin khususnya.

“Kami atas nama keluarga besar Polri, pada umumnya jajaran Polres Musi Banyuasin, mohon maaf lahir batin dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada’Mu Dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekatiMu,”ucap Nasirin Kapolsek Sandes.

“Semoga kurban yang kita lakukan menjadi salah satu wujud pengorbanan, keikhlasan, keridhoan, welas asih terhadap sesama dan senantiasa menyertai langkah kita sekalian dalam mengisi kehidupan di dunia yang pana ini, singkatnya Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin.

“Sesungguhnya makna dari pengorbanan hari Raya Idul Adha Nabi Allah Ibrahim AS dan putranya Nabi Allah Ismail AS, tiada lain adalah semangat keikhlasan, ketaatan semata kepatuhan kepada Sang Pencipta Alam Semesta yakni Allah SWT. Di samping, memperkuat iman, takwa, tauhid, tasawuf dan keteguhan hati dalam menjalankan ibadah kepada-Nya, “tuturnya lekat Kanitreskrim Polsek Babat Toman.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *