Polres Langkat, Pengamanan Kampanye Perdana Berjalan Aman dan Kondusif

Politik71 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT.  Jajaran Polres Langkat melaksanakan tugas Pengamanan Kampanye Pemilu 2024 di 2 (dua) lokasi jajaran Polres Langkat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, Kamis (30/11/2023).

2 lokasi yang menjadi ajang kampanye dijajaran wilkum Polres Langkat diantaranya, Kampanye Tatap Muka Partai Nasdem dilaksanakan di Jambur Tana Rasita Kec. Salapian Kab. Langkat dengan juru kampanye ; Ikhwan, SH. MH calon anggota DPR RI dapil Sumut 3, Rickhy Anthoni, SH calon DPRD Sumut dari Dapil 3 dan Dr. H. Fajarudin Ramadani Siregar calon DPRD Kab. Langkat dari Dapil 3, dengan jumlah massa sebanyak 250 orang.

banner 336x280

Dalam kampanye tatap muka keriga calon anggota DPR tersebut menyampaikan visi dan missi dan program kerja bila terpilih menjadi anggota DPR nantinya.

Kampanye Dialogis/Sosialisasi Partai PKS dilaksanakan di rumah Sobirin Caleg DPRD Kab. Langkat Dapil 3 desa Semerti Baru Desa Tanjung Lenggang Kec. Bahorok Kab. Langkat dengan juru kampanye anggota DPR RI Komisi IV Partai PKS calon DPR RI dari Dapil 3 Sumut H. Ansory Siregar LC.

Dalam penyampaiannya juru kampanye H. Ansory Siregar LC menyampaikan sosialisasi tentang manfaat KIS (Kartu Indonesia Sehat) dan JIS (Jaminan Indonesia Sehat) serta menawarkan membantu warga unruk mengurus kepemilikan kedua kartu tersebut kepada warga, giat kampanye Dialogis/sosialisasi dengan jumlah massa sebanyak 200 orang.

Situasi dari 2 rangkaian giat kampanye tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma menyatakan, ” Jajaran Polres Langkat siap melaksanakan Pengaman Tahapan Pemilu Serentak 2024 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, yang selalu tetap bekerja sama dengan kontestan peserta pemilu, KPU dan Bawaslu serta menghimbau/mengajak warga untuk proaktif demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pemilu 2024 dan tidak terpropokasi dengan berita Hoaks” imbaunya.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *