Polres Langkat Menerima Audiensi Panitia Konferensi PWI Kab. Langkat di Ruang Kerja Waka Polres Langkat

Info Polres280 Dilihat
banner 336x280

LANGKAT I POLISI NEWS. Acara pertemuan panitia audiensi Konferensi  PWI Langkat yang dipimpin oleh Wakapolres Langkat Kompol H. Sani SH dalam acara tersebut hadir Kasat Intel Polres Langkat AKP Lengkap Suherman Siregar SH, KBO Sat Intelkam Polres Langkat Iptu Ruswandi. Panitia Konferensi PWI Kab. Langkat dihadiri 5 orang, Acara berlangsung pada hari Jumat, 4/12/2020, sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaksanaan Audiensi Konferensi PWI Kab. Langkat di Ruang kerja Waka Polres Langkat.

Para Panitia Konferensi PWI Kab. Langkat menemui Wakapolres Langkat diruang kerja, adapun tujuan pantia Ada pun hal yang ingin disampaikan dalam audiensi tersebut bahwa dalam waktu dekat tanggal 15 Desember 2020, PWI Langkat akan melaksanakan pemilihan pengurusan PWI Langkat. Para panitia yang hadir menemui Wakapolres diantaranya, M.Wahyudi SH (Metro 24), Erwinsyah Nasution (I News TV), Endang Junaidi SP (Metro TV), M.Salim (Elsinta), Misno Andi (Medan bisnis) Imam Pauzi Hasibuan (Antara).

banner 336x280

“ Kami PWI Langkat telah memilik kantor atas pemberian hibah dari Pemkab Langkat. Kantor PWI ini kami gunakan untuk para anggota dan selalu aktif dalam segala kegiatan yang ada di Langkat, ” ujarnya panitia Konferensi PWI.

Panitia PWI menambahkan,  “ kami melakukan audiensi karena kebutuhan organisasi agar dapat dikenal dengan instansi terkait dan kini anggota PWI saat ini sudah mencapai 36 orang.”

Waka Polres dalam sambutan, “ kami ucapkan terimakasih buat rekan-rekan PWI Langkat. karena PWI merupakan partner Polres atau Mitra Polres Langkat dalam melaksanakan tugasnya.”

Polres Langkat akan mendukung pemilihan ketua PWI Langkat pada 15 Desember 2020. Wakapolres akan selalu bersinergi dengan PWI Langkat dalam memberikan informasi berita. Tugas Polisi dan wartawan mempunyai kedekatan dalam informasi yang akan disebarakan melalui TV dan online.

Selanjutnya panitia audiensi Konferensi PWI Kab. Langkat  maupun Polres Langkat saling mengucapkan terimakasih giat audiensi Selesai Pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan foto bersama.

(MUSLIM YUSUF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *