Polres langkat bersama TNI dan Pemkab langkat laksanakan Patroli tiga Pilar

Info Polres146 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Kapolres Iangkat, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH menegaskan pentingnya Pelaksanaan Patroli tiga pilar bersama TNI dan Pemerintah di wilayah hukum Polres langkat.

Dalam pelaksanaannya Kapolres diwakili Kabag ops Polres langkat AKP Sahrial Sirait S.H.M.H. memimpin patroli tiga pilar menyampaikan bahwa sasaran patroli kita adalah para pelaku tindak pidana maupun kelompok tertentu yang berupaya membuat situasi kamtibmas yang tidak konduksif pada saat pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kabupaten langkat.

banner 336x280

Selain itu yang menjadi sasaran patroli adalah, kantor penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu), Gudang Logistik KPU di wilayah Kabupaten langkat.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang konduksif di wilayah Kabupaten langkat sehingga masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan merupakan upaya preventif sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dalam rangka Ops Mantap Brata 2023-2024 di Kabupaten langkat,”ungkap AKP Sahrial Sirait saat memimpin Patroli Senin (16/11/2023).

AKP Sahrial menekankan bahwa patroli tiga pilar harus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan sekaligus guna mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Kita harus bersinergi dan saling mendukung. Patroli bersama antara Polri, TNI dan Pemerintahan sangat krusial untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan proses pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *