Polres Kepulauan Aru Gencar Dalam Menertibkan Prokes Di Kabupaten Kepulauan Aru

Polres Kepulauan Aru Gencar Dalam Menertibkan Prokes Di Kabupaten Kepulauan Aru

MALUKU I POLISI NEWS. Bertempat di lapangan Mako Polres Kepulauan Aru, KBO Lantas Polres Kepulauan Aru IPDA  Carlony Siauw memimpin giat Oprasi Aman Nusa II. Dengan jumlah 20 pers dari Satfung yang terlibat operasi Aman Nusa II dan 4 personil Koramil 1503 Dobo serat 3 personil Kompi senapan E. Selasa, 02/02/2021, pukul, 09.30 WIT.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dengan betapa pentingnya menerapakan Protokol kesehatan di lingkungan sekitarnya agar terhindar dari Virus Covid 19.

KBO lantas IPDA Carlony Siauw mengarahkan personil dengan menggunakan 3 unit R4, 1 unit R4 Sat Sabhara, 2 Unit R4 Sat Lantas, 1 unit R4 kompi senapa E dengan sasaran Operasi Tugu Mutiara, dalam opersai Aman nusa II ini disiapakn tabung air cuci tangan sebanyak 2 tabung dan henzeniteser yang bertujuan mengajak masyarakat mencuci tangan serat menghimbau agar selalu memakai masker ketika berpergian dan selalu jaga jarak dalam kerumunan di luar rumah.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat kabupaten Kepulauan Aru selalu menerapkan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Humas Polda Maluku

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top