Polisi dan Tentara Serbu Tukang Becak Bagi Ratusan Sembako Kloter 2

Polisi dan Tentara Serbu Tukang Becak Bagi Ratusan Sembako Kloter 2

POLISI DAN TENTARA SERBU TUKANG BECAK, RATUSAN SEMBAKO KLOTER 2 KEMBALI DIGELONTORKAN

POLISI NEWS | JEMBER. Sejumlah personil Polres Jember dibantu anggota Kodim 0824 menyerbu pangkalan tukang becak di sekitar Alun-Alun Kota Jember. Minggu (11/7/2020) Siang. Kedatangan petugas berpakaian lengkap itu sempat mengagetkan warga, sempat dikira razia PPKM Darurat.

Kehadiran Polisi dan Tentara ini bukan melakukan penindakan pelanggaran PPKM, namun untuk menyalurkan bantuan sosial paket beras @5 Kg untuk Tukang Becak, Ojek Pangkalan, PKL, Juru Parkir dan Pedagang Keliling yang berada disekitaran Kota Jember.

Salah seorang tukang becak asal Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Dullah (48) mengaku kaget ketika dirinya dipanggil petugas saat sedang mangkal istirahat dibawah naungan tudung becaknya. Dia disodori sembako, dan langsung menerimanya dengan wajah sumringah.

Dullah mengaku, sangat terbantu dengan adanya pemberian paket sembako Polres Jember. Pasalnya sejak adanya penyekatan PPKM, pendapatannya sangat minim.

“Sepi sekarang pak, cari makan susah, dapat narik sekali juga sudah bersyukur. Kadang pulang gak dapat penumpang ” ucapnya.

Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman mengatakan bantuan sosial berupa 1000 paket beras untuk jatah kloter ke 2. “Bantuan sosial ini akan didistribusikan secara bertahap”, ujarnya.

” Ini bagian kepedulian Kami, Jajaran Polres Jember kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19″, pungkasnya.

Jurnalis | Mulyadi | Humas Polres Jember

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top