Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Al Washilah Kembangan Jakarta

Polda Metro Jaya Serahkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Al Washilah  Kembangan Jakarta

POLISI NEWS | JAKARTA. Kapolda Metrojaya melalui Dirbinmas Polda Metrojaya menyerahkan Bantuan Sosial kepada kepada Pondok Pesantren Al Washilah yang diterima oleh pimpinan Pondok KH. Muhammad Hasyim Adnan, ST, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. DR. Mohammad Fadil Imran, M.Si terhadap para tokoh agama dan tempat pendidikan Pondok Pesantren yang terkena dampak pandemi Covid 19. Selasa, (31/08/2021), pukul 15.00 WIB.

Dalam pemberian bantuan tersebut KH. Muhammad Hasyim Adnan, ST memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolda Metro Jaya, atas perhatian dan bantuan tersebut dan mendoakan agar Kapolda selalu diberikan kesehatan dan Kepolisian Polda Metro Jaya dan Polri pada umumnya semakin kuat sesuai mottonya Polri yang Presisi. Bantuan yang diberikan berupa, 1 Ton Beras, 2000 pcs masker medis, 1000 pcs masker kain.

Dirbinmas Polda Metro Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kpd para Kyai yg ada di Pondok Pesantren karena santriwan/wati sudah 100% melaksanakan vaksin serta diucapkan terima kasih juga kpd Pimpinan Ponpes yang telah mendukung program Pemerintah agar tercipta herd imunity dan menjadi pesantren tangguh.

Dan hindari informasi yang belum pasti kebenarannya. Para Santri diharapkan menjadi figur alim Ulama yang selalu menebar kebaikan melalui tausyiah yang menyejukkan serta bermanfaat untuk seluruh umat.
Tetap melaksanakan prokes 5M dan tetap istiqomah, tidak sombong dan takabur.

Hadir dalam giat pimpinan Ponpes KH Muhammad Hasyim Adnan, ST, Koordinator Ponpes Ahmad Zeni, ST, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat Kompol Ali Zusron, Paur Binlat AKP Samto, Kanit Binmas Sek Kembangan, Bhabinkamtibmas Sek Kembangan.

Selama kegiatan berjalan selalu menerapkan protokol physical distancing yang diatur oleh pemeritah dalam mencegah cluster baru.

Jurnalis | Elhakim

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top