Polda Kepri Gelar Asistensi Keuangan dan Bimtek Keuangan 2023

Nasional393 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BATAM. Polda Kepri Gelar Asistensi Keuangan dan Bimtek Keuangan 2023.membuka Asistensi Keuangan Dan Bimtek Keuangan Polri T.A 2023 di Gedung Lancang Kuning. Rabu (9/8/2023).

Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H. Bersama Ketua Tim Asistensi Kombes. Pol. Ane Kristina, S.A.P., Kombes. Pol. Eryek Kusmayadi, S.sos., S.I.K., selaku Sekretaris Asistensi, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Cabang BRI Batam Center Ucok Rajab Pohan, Kepala Cabang BTN yang diwakili oleh Ibu Irma S, KA Kanwil DJPB diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Bapak Wahidin, beserta Ka. KPPN Iwan Kurniawan.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pentingnya manajemen keuangan, terutama dalam menghadapi pengeluaran pemerintah yang signifikan. Wakapolda Kepri juga menekankan bahwa manajemen keuangan yang efektif adalah suatu keharusan, terutama mengingat anggaran besar yang diperuntukkan bagi lembaga penegak hukum.

“Dalam hal ini, asistensi dari tim Puskeu Polri dianggap sangat penting karena kepolisian sebagai entitas utama tidak memiliki latar belakang keuangan yang memadai. Diperlukan panduan dan modul dari pimpinan Mabes Polri untuk mendukung pengelolaan keuangan yang efisien,”ucap Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, selaku Ketua Tim Asistensi Keuangan dan Bimtek Keuangan T.A 2023 Kombes. Pol. Ane Kristina, S.A.P., menyampaikan apresiasi tulus kepada Kasatker beserta stafnya atas dedikasi, kerja keras, semangat, dan kerjasama dalam mengelola keuangan negara. Dedikasi ini telah menghasilkan pendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama sepuluh tahun terakhir, memperkuat kredibilitas lembaga ini.

“Terakhir, harapannya tren ini akan berlanjut pada tahun 2023 dan semakin meningkatkan posisi serta kredibilitas lembaga ini untuk kembali meraih opini WTP pada tahun 2023, dengan tujuan untuk membangun kembali kepercayaan dari pemerintah atas integritas dan transparansi Polri dalam pengelolaan keuangan,” tutup Ketua Tim Asistensi Keuangan dan Bimtek Keuangan 2023 Kombes. Pol. Ane Kristina, S.A.P.

Jurnalis | Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *