Polda Banten Hadiri Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan BPKP Provinsi Banten

Nasional187 Dilihat

POLISI NEWS | SERANG. Polda Banten hadiri pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Banten dari R. Bimo Gunung Abdulkadir kepada Farid Firman bertempat Pendopo Gubernur Banten.Rabu (11/1).2023

Kegiatan ini dihadiri PJ Gubernur Banten Al-Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Sekda Banten M. Tranggono, Asestama BPKP Ernadi Sudarmanto, Auditor Madya TK III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng serta dihadiri peserta Kegiatan.

banner 336x280

PJ Gubernur Banten berharap kepada seluruh stakeholder agar mendukung pemerintah Provinsi Banten.

“Pagi ini kita berkumpul dalam satu acara yang berbahagia, mudah-mudahan kedepan tentu kita berharap dengan segala dukungannya untuk perintah Provinsi Banten,” kata Al-Muktabar.

Muktabar mengatakan bahwa situasi Provinsi Banten saat ini Kondusif.

Pada kesempatan ini, situasi Banten pada saat ini kondusif dan baik serta laju pertumbuhan ekonomi kita setara di ekonomi nasional, kita harus berupaya bekerja mengatasi kemiskinan kita terus optimalkan pencapaian pengurangannya dan itu semua merupakan bagian dari kebersamaan dalam membangun Provinsi Banten,” ujar Muktabar.dalam sambutannya.

Muktabar memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan pejabat baru atas semua kinerja bersama ini, dan langkah kita bersama sehingga dengan itu maka kita dapat merubah tantangan menjadi peluang, dan beberapa isu bisa terkendali saat ini, sehingga kita yakini sehingga kita bisa terus mengembangkan pembangunan bisa relevan dengan tugas pokok dan fungsi BPKP sehingga dapat mencapai apa yang disebut dengan peningkatan kesejahteraan rakyat,” kata Muktabar

Terakhir Erri juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang melaksanakan pengukuhan dan pelantikan.

“Saya perwakilan Polda Banten mengucapkan selamat dan sukses atas serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *