Pojok Pemilu Tempat Curhat Penyelenggara Pemilu dan Polsek Sibolga Sambas, Terkait Tahapan Pemilu 2024

Info Polsek196 Dilihat
banner 336x280

 POLISI NEWS | SIBOLGA. Pada hari  di Pojok Pemilu yang dilaksanakan oleh Polsek Sibolga Sambas di Aula Kantor Kecamatan Sibolga Sambas, Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Jumat, (24/11/2023), pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga memimpin Pelaksanaan Bincang-Bincang dengan Pemerintah Kecamatan dan Petugas PPK Kecamatan Sibolga Sambas serta Petugas PPS dan Panwascam se Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, membahas Sitkamtibmas menjelang Pemilu.

banner 336x280

Terdapat sejumlah tokoh yang hadir dalam acara Bincang-Bincang tersebut, termasuk Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga, Kasi Trantib Kecamatan Sibolga Sambas Masril Sitompul, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sibolga Sambas AIPDA Sutan J. Siregar, Kasi PMK Kecamatan Sibolga Sambas Junaedi Hutabarat, PPK Kecamatan Sibolga Sambas, PPS Se Kecamatan Sibolga Sambas, Anggota Panwascam Kecamatan Sibolga Sambas Ripin Sinaga, PKD Kelurahan Pancuran Bambu Ibnu Fariza Batubara, PKD Kelurahan Pancuran Kerambil Deddy Hendrawan, SE, PKD Kelurahan Pancuran Pinang, Pangihutan Sianipar.

Saat ini kita akan memasuki tahapan masa kampanye mulai tanggal 28 Nopember 2023 yang akan datang hingga tanggal 10 Februari 2024, untuk itu mari kita sama-sama untuk saling bersinergi dan melaksanakan tugas sesuai tugas pokok kita, agar saat pelaksanaan Kampanye nantinya bisa berlangsung aman dan, lancar terkhusus di wilayah Kecamatan Sibolga Sambas.

Kegiatan Pojok Pemilu ini tetap dilaksanakan sekali seminggu untuk wilayah Sibolga Sambas, untuk membahas apa saja Permasalahan atau kendala yang terjadi agar cepat tanggap mengatasinya dan Pemilu bisa berjalan sukses dan lancar.

Apapun permasalahan yang menyangkut dengan Pemilu nantinya akan dibahas di Pojok Pemilu di Polsek Sibolga Sambas, bersama Pihak Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu, Peserta Pemilu dan. instansi terkait lainnya untuk membahas Permasalahan pada Tahapan Pemilu 2023-2024 di Kota Sibolga, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *