Plt Kasat Reskrim Polres Labusel Bersama Tokoh Masyarkat Dan Ormas Hadiri Acara Pojok Pemilu 2024

Berita Update112 Dilihat
banner 336x280

POLISI’ NEWS | LABUSEL. Dengan dibukanya acara pojok Pemilu 2024 yang bertajuk “Wujudkan Pemilu 2024 Menjadi Pemilu yang aman, nyaman dan damai di warung kopi James Damanik yang juga sebagai Ketua KBPP POLRI Kecamatan Torgamba serta sekaligus peran aktif nya KBPP POLRI.

Dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang sehingga terjalinlah sinergitas antara kepolisian dengan warga masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat dan agama agar pada saat berjalannya proses Pemilu berlangsung dapat tercipta Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai.

banner 336x280

Rabu ( 22/11/2023 ) pukul 09.00 wib Plt Kasat Reskrim polres Labuhanbatu Selatan, Iptu. Amlan, SH bersama dengan para tokoh, agama, masyarakat dan beberapa Ormas hadiri acara pojok Pemilu Damai 2024 yang di laksanakan di warung kopi James Damanik, SH ( Ketua KBPP POLRI Kecamatan Torgamba ) guna untuk meningkatkan pemahaman tentang pemilu serta menciptakan suasana Kamtibmas Pemilu 2024 mendatang agar dalam keadaan aman, nyaman dan damai khususnya di Kabupaten labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Memang untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai bukanlah hal yang mudah, perlu kerja keras dan koordinasi yang baik kepada warga masyarakat agar tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu keamanan saat pemilu tahun 2024 berlangsung.

Apalagi di era globalisasi yang modern sekarang ini terkadang sering kali di jumpai ataupun di dapat berita berita hoaks yang kurang baik sehingga dapat merusak sistem Kamtibmas dan juga mempengaruhi pikiran para warga masyarakat.

Oleh sebab itu Plt Kasat Reskrim polres Labuhanbatu Selatan, IPTU. Amlan, SH mengajak kepada seluruh elemen masyarakat baik para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga beberapa ormas ormas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan kiranya tetap saling hormat menghormati, bersinergi untuk terwujudnya Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai sehingga terjalinlah sinergitas yang harmonis serta menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara.

Jurnalis | J. A. Barus, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *