Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Aceh Sepakat Sumut DPC-X Pangkalan Susu

Nasional147 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadir di acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pelantikan Pengurus Aceh Sepakat Sumatera Utara DPC-X Pangkalan Susu, bertempat di Meunasah Aceh Sepakat, Minggu 15 Oktober 2023.

Ketua umum DPP Aceh Sepakat Sumatra Utara H.Muktar SH, MM berterima kasih yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada H. Syah Afandin, di waktu sore dan di hari libur beliau masih menyempatkan hadir di acara yang kami selenggarakan.

banner 336x280

Ini momen yang sangat jarang di dapat dengan kehadiran kepala daerah di acara pelantikan DPC, ini perlu di contoh kepada DPC yang lain.

“Dan saya berharap aceh sepakat yang ada di kecamatan pangkalan susu siap memberi kontribusi kepada pemerintah kecamatan pangkalan susu,” sebutnya.

“Memasuki tahun pemilu aceh sepakat adalah organisasi independen tidak ada keberpihakan dengan partai-partai yang ada,” tambahnya.

Kemudian, Perwakilan Kantor Aceh Sumatera Utara Ramli “Kami merupakan perpanjangan tangan dari  pemerintah provinsi aceh yang ada di Sumatera Utara. Bahwasannya kami di bentuk untuk selalu menyampaikan aspirasi serta kenyamanan bagi masyarakat aceh yang ada di Sumatera Utara.

“Saya harap kedepannya orang aceh di langkat ini bersatu dan menjadikan salah seorang warga untuk mewakili aspirasi di gedung DPRD Langkat,”ajaknya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH memohonan maaf saya sampaikan kepada warga aceh yang ada di langkat dengan terjadinya keterlambatan hadir di acara, ini semua tak bisa kita rencanakan salah satunya karena Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat tadi malam sedang bercengkrama dengan anaknya mendadak kena serangan jantung dan meninggal dunia.

Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada H. Yusfik atas pelantikannya menjadi Ketua Aceh Sepakat Sumatera Utara DPC X Pangkalan susu, ada sejarah yang saya harus luruskan tentang keberadaan orang aceh yang ada di pangkalan susu mereka bukanlah pendatang melainkan penduduk asli di sini, dapat di lihat dari histori perbatasan aceh yang terletak di Kecamatan gebang.

“Dalam satu wadah yang sama dalam suku apapun itu selama kita masih bersahabat Kita semua adalah saudara. Perbedaan itu jangan sampai terjadi gesekan sehingga kita di dipecah-pecah, silahkan masing-masing mau partai apa  kita tetap pilih, yang mana dekat sama kita, yang mana peduli sama kita itu yang kita harus pilih,” ujarnya.

Sembari menyampaikan Pemerintah Kabupaten Langkat kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya  kepada Aceh Sepakat Sumatera Utara DPC X Pangkalan susu  yang selalu memberikan kontribusi bagi kabupaten langkat sampai hari ini.

Turut hadir Onner Putri Bidadari Nur Abu Bakar, Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kadis PMD Nuryansyah Putra, M.Si, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP, Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Prokopim Winanda Akbar, S.STP.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *