Pj. Sekda Aceh Timur T. Reza Riskin Menghadiri Sosialisasi Program Jaksa Jaga Desa

Nasional107 Dilihat

POLISI NEWS | ACEH TIMUR.  Kejaksaan Tinggi Aceh, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan didampingi oleh Kejaksaan Negeri Aceh Timur, menggelar Sosialisasi Program Jaksa Jaga Desa, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan Sosialisasi Jaksa Jaga Desa berlangsung di Aula MAN Insan Cendikia Aceh Timur, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat, toko adat, tokoh pemuda, anggota DPR RI, M.Nasir Djamil, yang bertindak sebagai pengawas.

banner 336x280

Pj. Setda Aceh Timur, T. Reza Riski, SH. M.SI.
dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dengan adanya Sosialisasi Program Jaksa Jaga Desa

Pentingnya pengawasan dan pendampingan Jaksa dalam menjalankan pengelolaan dana desa dan di harapkan dukungan penuh dari para kepala desa terkait dengan Program Jaga Desa ini. terangnya

T. Reza Riski, SH. M.SI, melanjutkan dalam penyampaiannya dengan pendampingan yang baik, kepala desa dapat menjalankan pengelolaan dana desa dengan benar dan memberikan kemajuan bagi desa dan masyarakat, serta mematuhi aturan-aturan yang mengikat dalam penggunaan dana desa, pungkasnya

Pj. Setda Aceh Timur, T. Reza Riski, SH. M.SI, memberikan apresiasi tinggi kepada Kejaksaan Tinggi Aceh, atas terselenggaranya kegiatan ini yang menunjukkan kerja sama yang baik antara Kejaksaan dan pemerintah daerah.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *