PJ. Gubernur Papua Barat Daya Kunjungi Pasar Ramadhan Sambil Buka Bersama

Nasional131 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Kunjungan ke Pasar Ramadhan Kab. Sorong yang berlokasi di Pasar Mariat dan dilanjutkan Buka bersama oleh PJ. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M. Si, Rabu (20/03/2024).

Dalam kunjungannya PJ. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs.Mohammad Musa’ad. M.Si menyampaikan bahwa Pasar Mariat merupakan prioritas utamanya, ” sehingga saya jadi sering datang ke Pasar Mariat”, terangnya.

banner 336x280

PJ. Gubernur Papua Barat Daya yakin kedepannya Pasar Mariat akan menjadi salah satu pusat ekonomi terbesar di Provinsi Papua Barat Daya.

Oleh karenanya terlepas dari itu, perlu kerja sama yang baik antar Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, serta Masyarakat dalam Pengawasan serta pengambilan Kebijakan tentang pengembangan Pasar Mariat.

Selanjutnya PJ. Gubernur Dr.Drs Muhammad Musa’ad. M.Si sempat memberikan Apresiasi terhadap UPTD Pasar Mariat terkait penyelenggaraan acara tersebut, dan PJ Gubernur juga mengajak para pelaku Ekonomi untuk bersama- sama manfaatkan fasilitas yang ada di Pasar Mariat sehingga hidup dan berkesinambungan menjadi Pasar yang Maju dan Modern,”tutupnya

Kegiatan Buka Bersama tersebut di selenggarakan oleh UPTD Pasar Mariat Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Sorong bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *