Pj. Bupati Tapteng Melayat ke Rumah Duka Pandapotan Sihite 

Nasional66 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG.  Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melayat ke Rumah Duka Pandapotan Sihite merupakan orang tua dari Joneri Sihite Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, bertempat di Desa Sogar Kecamatan Andam Dewi, Sabtu (16/03/2024).

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan Turut berdukacita yang paling dalam atas kepergian Almarhum.

banner 336x280

“Saya secara Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapteng Mengucapkan turut berdukacita yang paling dalam atas meninggalnya almarhum , semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.”

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Istri dan seluruh Anak anak Almarhum agar tabah dalam menghadapi ujian ini, selalu mendoakan almarhum serta terus melanjutkan perjuangan dan karya baik dari Almarhum sebagai bentuk bakti kepada almarhum yang telah pergi mendahului kita.

Almarhum Pandapotan Sihite menghembuskan Nafas terakhirnya pada hari selasa (12/3/2024) pada usia 72 tahun di Jakarta, dan dikebumikan di Desa Sogar Kecamatan Andam Dewi.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Tapteng Agus Fitriadi Panggabean para Asisten dan Pimpinan OPD Tapteng, Camat Andam Dewi.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *