Pj Bupati Tapteng Hadiri Pesta Nama Pelindung dan Peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pandan

Nasional50 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | PANDAN. Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, menghadiri Perayaan Pesta Nama Pelindung dan Peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pandan bertempat Katolik Center Pandan. Ahad (17/03/2024).

Perayaan Pesta nama Pelindung dan peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pandan mengusung tema, Berawal Dari Mimpi, Bekerja Dalam Diam.

banner 336x280

Pj Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tapteng mengucapkan Selamat dan Sukses atas Perayaan Pesta Nama Pelindung dan Peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pandan, dengan bangunan Paroki St. Yosef Pandan yang baru kedepan Pastor Paroki St. Yosef Pandan Pst. Donatus Tarihoran, Pr. lebih berhikmah melayani umat sehingga menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tapteng.

Pemerintah Kabupaten Tapteng bersyukur sekali menjadi mitra seluruh Umat yang ada di Tapteng salah satunya Umat Katolik, tentu ini menjadi perekat Persatuan dan Kesatuan di Kabupaten Tapteng. Keberadaan Umat Katolik ditengah-tengah keberagaman menjadi pionir dalam menjaga Kebhinekaan seperti yang tertuang dalam Bhinneka Tunggal Ika walaupun kita berbeda Suku, Agama, Ras tetapi kita adalah bersaudara.

Sementara itu, Uskup Sibolga Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga dalam sambutannya, terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH MH dalam kesibukannya menyempatkan waktu menghadiri Perayaan Pesta Nama Pelindung dan Peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef ini, Doa kami semoga Pj Bupati Tapteng diberi kebijaksanaan oleh Tuhan Yang Maha Esa mempimpin Kabupaten Tapteng. Keuskupan Sibolga mendukung Pemerintahan Tapteng dengan menjalin sinergitas untuk Tapteng lebih maju dan sejahtera.

Pembangunan Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pastoran ini selesai dibangun, saya yakin ini berkat kebersamaan, gotong- royong Umat Katolik dan seluruh donatur yang terlibat dan peduli sehingga Gedung Pastoran Paroki berdiri megah, kepada Pastor Paroki dan para Pastor yang menempati Pastoran, semoga memancarkan Kasih Ilahi untuk melayani Umat.

Kegiatan ini dirangkai dengan Penandatangan Prasasti Peresmian Gedung Pastoran Paroki St. Yosef Pandan serta Pemberian Ulos Kepada Pj Bupati Tapteng.

Turut hadir para Imam, Biarawan/Biarawati, Panitia Pembangunan, Umat Katolik St. Yosef Pandan dan tamu undangan lainnya.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *