Pj Bupati Sorong PBD kena OTT KPK”

Nasional214 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SORONG. Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPK telah melakukan operasi tangkap tangkap tangan (OTT) di wilayah Sorong, Papua Barat Daya terhadap PJ Bupati Sorong Yan Piet Mosso.

banner 336x280

“Benar kami tanggal 12 November sekitar jam 23.00 telah melakukan operasi tangkap tangan di wilayah sorong terhadap Pj Bupati Sorong dengan dugaan Tindak Pidana Korupsi, serta pihak lain yang terlibat masih sedang kami dalami,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada media, Senin (13/11/2023).

KPK belum menjelaskan apa kasus yang membuat Yan Piet Muso ditangkap. KPK juga belum mengungkap berapa orang yang diamankan dalam OTT tersebut.

Kondisi Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Senin (13/11/2023) tidak seperti biasanya,

terdapat beberapa ruangan di kantor Bupati Sorong dan di kantor kediaman Pj Bupati yang disegel KPK bertuliskan “DALAM PENGAWASAN KPK.”

Saat ini, pihak yang diamankan KPK itu berstatus sebagai terperiksa. Dan KPK punya waku 1×24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang di amankan dalam OTT tersebut.

Polisinews juga berupaya mencari keberadaan Yan Piet Mosso dan berusaha untuk mengonfirmasi kepada Juru Bicara KPK Ali Fikri, namun belum ada informasi lebih lanjut.

Jurnalis | Agung RPP, SE. CHt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *