Pesatren Ma’had Al-furqan Muhammadiyah Ranting Laren Cabang di Laren Daerah Lamongan Dibakar Orang Tak Dikenal

Nasional228 Dilihat
banner 336x280

LAMONGAN I POLISI NEWS. Telah terjadi pembakaran pesatren Ma’had Al-furqan Muhammadiyah Ranting Laren Cabang yang terletak di Laren Daerah Lamongan. Api membeakar banguan dibawah tangga. Kejadian in sudah berlangsung dua kali, yang pertama, 1/1/2021 tepat hari Jumat jam 12.00 WIB dan kedua hari Jumat, 8/1/2021 jam 12.00 WIB.

Adapon kronologis kejadian pembakaranpertama terjadi pada tgl 1Januari 2021 tepatnya hari jumat di jam kurang lebih 12.00 WIB bertepatan dengan sholat jumat. Adapun yang dibakar adalah asrama santri laki-laki.

banner 336x280

Pembakaran yang kedua terjadi pada 8 Januari 2021 hari Jumat juga jam juga sama. Kejadian hampir sama di saat orang menunaikan sholat jumat yaitu di sekitaran jam 12:00 WIB siang. adapun yang dibakar yaitu Asrama santri putri. Kasus pembakaran terjadi 2 kali terjadia ketika para santri laki menunaikan sholat jumat. Kasus pembakaran dilakukan di jam dan haris yang sama. Diperkirakan pelaku pembakaran dengan orang yang sama.

Saat terjadi pembakaran kondisi pondok sedang libur jadi tidak ada aktifitas santri di pondok dan tidak ada korban jiwa. Atasa kejadian tersebut pondok mengalami kerugian. dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan pelaku cepat tertangkap.

Kontributor : Asrufin Kader TS Laren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *