Perusahan PT.BIP (Berkah Intan Persada) bergerak di Bidang Perdagangan Umum

Nasional168 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG. tepatnya di jalan Raya Soreang Cipatik No. 35 Kampung Cipedung RT 03 RW 01 desa Cibodas, Kecamatan kota Waringin kabupaten Bandung Jawa Barat ada salah satu perusahaan yang bernama PT. Berkah Intan Persada, Jumat (29/09/2023).

H. Dikdik Sodikin, S.IP, SH. (kang Haji Garut) selaku Direktur Utama di PT. BIP (Berkah Intan Persada) mempaparkan ke awak media, “PT ini bergerak dibidang perdagangan umum, dan pada tahun 2019 kita suplayer limbah kulit kelapa sawit, ke semua perusahaan yang berada di Bandung dan seputaran jakarta,salah satunya ada tempurung kelapa sawit,ada miko (minyak kotor), dan ada limbah CPO, limbah kernel kelapa sawit, dan ini untuk pakan ternak, terus limbah tersebut dikirim ke peternakan sapi termasuk ke daerah Bandung,”ujar Dikdik.

banner 336x280

“Alhamdulilah perusahaan ini berdiri tahun 2018 berhubung kita suplayer bahan baku jadi yang stay di kantor ada 5 orang yaitu Admin dan menager, untuk karyawan kita proritas untuk yang di lapangan yang sifat nya freeline bukan karyawan tetap.”singkatnya.

Harapan ke depannya semoga perusahaan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,karena untuk saat ini yang saya lihat bahan pokok semakin naik, dengan adanya seperti ini PT. BIP ada rencana program BUR (belanja usaha rakyat) rencana ini akan secepatnya kita laundcing adapun sasaran nanti kita perioritas untuk masyarakat yang kurang mampu daya jual belinya.

Karena kondisi bahan pokok banyak yang naik harganya, jadi PT. BIP punya harapan meberikan solusi untuk bisa berbelanja dengan harga murah,harga beras 13 ribu satu liter klau di BIP semoga bisa menjual dengan harga 9 ribu atau 10 ribu per/liternya, dan minyak goreng dari berbagai merek kita jual kisaran 10 ribu.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat terutama masyarakat yang berada di pedesaan yang notaben para buruh, petani, buruh pabrik dan rakyat miskin, mudah mudahan dengan adanya program BUR PT. Berkah Intan Persada ini bisa menjadi solusi buat mereka semua,”Pungkasnya

Jurnalis | Agus | Enen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *