Perumda Air Minum Duasaudara Bitung Ketambahan 2 Unit Truk Air Bersih

Nasional134 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BITUNG. Dalam upaya meningkatkan pelayanan air bersih bagi masyarakat, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menerima bantuan dua unit mobil tangki dari Balai Sarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara.

Dua unit mobil tangki air bersih diserahkan secara resmi oleh Kepala Balai Sarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, Nurdiana Habibie, kepada Wali Kota Bitung dengan status pinjam pakai, yang berlangsung di lobby kantor walikota, Kamis (21/03/2024).

banner 336x280

Kedatangan mobil tangki air bersih tersebut diharapkan dapat memberikan solusi efektif terhadap masalah kekurangan pasokan air bersih di beberapa wilayah, Dengan adanya tambahan ini tentunya distribusi air bersih kepada masyarakat akan lebih lancar dan merata.

Wali Kota Bitung memberikan apresiasi atas keberhasilan lobi Perumda Air Minum Dua sudara, Ia pun menyampaikan harapan agar pengoperasian mobil tangki dapat dimaksimalkan sehingga pada gilirannya masyarakat akan merasa semakin terlayani dalam kebutuhan air bersih.

Adapun dua unit mobil tangki air yang diserahkan dalam kesempatan itu. Masing-masing mobil berkapasitas angkut 4.000 liter. Dengan begitu, Perumda Air Minum Duasudara kini memiliki empat mobil tangki air.

Terpisah Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Alfred Salindeho mengatakan kedua unit truk ini adalah bantuan dari BPPW Sulut dengan status pinjam pakai dan kapasitas angkut dari masing-masing unit truk berkapasitas 4.000 liter.

Dengan ketambahan dua unit truk, maka fasilitas operasional pelayanan air di Perumda Air Minum Dua sudara, sudah menjadi empat unit. Dengan harapan atas penambahan bantuan unit truk pelayanan air bersih dapat memberikan solusi efektif untuk mengatasi permasalahan kekurangan pasokan air bersih di beberapa wilayah di Kota Bitung,” ucap Alfred Salindeho.

Serah terima barang milik negara ini disaksikan oleh jajaran Perumda Air Minum Duasudara.

Ada Direktur Alfred Salindeho SE, Ketua Dewan Pengawas Jeffry Wowiling, Manajer Teknik Joutje Sumampouw, serta Manajer Umum Joubert Kussoy.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *