Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang giatkan Patroli KRYD , Ciptakan Suasana Kondusif

Info Polres171 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi kegiatan Genk Motor yang meresahkan warga dan gangguan kamtibmas lainnya. Kamis (09/02/2023) Pagi dini hari.

Patroli ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhusus di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang serta diharapkan dengan kehadiran Polri dalam giat patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

banner 336x280

Tampak pada kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul/nongkrong di pinggir jalan untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing jika tidak ada keperluan, petugas juga memberikan nasihat kepada anak-anak muda dan masyarakat sekitar untuk tidak terlibat dengan gank motor atau melakukan tindakan kriminal lainnya.

Dalam konfirmasi nya kepada awak media Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Kennedy Sitompul, SH, MH mengatakan,

” Kegiatan Patroli rutin kita laksanakan dan semoga dengan adanya patroli KRYD yang dilakukan personil ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan aktivitasnya.”ujarnya.

Jurnalis | Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *