Personil Polres Aceh Singkil Tangani Kecelakaan Lalu Lintas

Info Polres226 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH SINGKIL. Polres Aceh Singkil dengan respon Cepat dan sigap menangani insiden kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi hari ini Di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (24/10/2023)

Unit Gakkum Laka Lantas Polres Aceh Singkil Sedang Menangani Laka Lantas ini dengan memberikan police line dan mengevakuasi Korban Jiwa untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab dan kronologis kecelakaan ini.

banner 336x280

Dugaan sementara
mengindikasikan terjadi nya kecelakaan lalulintas sebuah mobil Fuso dengan muatan Alat berat jenis Loader meluncur dan menghantam kepala mobil Fuso pada saat melintasi jalur turunan yang mengakibatkan 3 orang untuk sementara dilaporkan meninggal dunia dan 1 orang dalam keadaan kritis.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,Melalui Kasat lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana mengatakan, “Kami sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap penyebab pasti kecelakan ini Telah di Ketahui Dalam Kejadian Laka Lantas Ini Sebanyak 3 Korban Jiwa dan 1 korban Luka Berat berinisial (MD) yang telah di evakuasi dilarikan Pukesmas Suro. Akibat Lakalantas ini Di perkiraan mengalami kerugian Materil ±Rp.150.000.000.- (Seratus Lima Puluh Juta).”ujarnya.

“Pihak Kepolisian dari satuan Lalulintas Unit Gakkum sedang melakukan Penyelidikan dan Memeriksa Saksi Dilapangan Guna mengetahui dan mengidentifikasi penyebab dari kecelakaan tersebut apakah Faktor Human Error, kondisi jalan, atau faktor lainnya yang berperan dalam kecelakaan ini.” tambahnya.

Kasat lantas Juga menghimbau agar masyrakat lebih hati-hati dan waspada meningat lagi musim penghujan sehingga badan jalan menjadi licin hingga meningkatkan terjadinya laka lantas.Tutupnya.K

Jurnalis | Kasi Humas: Ipda Eska Agustinus Simangunsong SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *