Personel Polsek Wih Pesam Polres Bener Meriah Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian 

Info Polres46 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS |REDELONG. Polsek Wih Pesam Polres Bener Meriah telah berhasil melakukan penangkapan terhadap satu (1) orang pelaku Pencurian Rokok dan (2) Dua orang pelaku yang melarikan diri menggunakan kendaraan roda empat saat ini sedang dalam pengejaran. Polsek Wih Pesam melakukan tindakan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

Tersangka ZE (28) warga Kampung Simpang Lukup Kampung Bener ayu, Kecamatan Wih pesam, diamankan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 sekira pukul 03.30 Wib, Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 7 buah rokok gp, Daan 2 buah rokok surya.

banner 336x280

Adapun yang menjadi Korban PI (60) warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih -+ Rp 400.000. ( Empat Ratus Ribu Rupiah).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K, menyatakan bahwa ZE dan barang bukti saat ini diamankan di Rutan Polsek Wih Pesam untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ZE akan dikenakan Hukuman Penjara Maksimal 5 Tahun sebagai mana tertera pada Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, dan untuk Dua (2) orang Pelaku yang melarikan diri sedang dalam pencarian.

Kapolres mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan informasi terhadap tindak pidana pencurian, serta menekankan komitmen polisi dalam menindak tegas para pelaku kejahatan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari berbagai tindak Kriminal.

Jurnalis|Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *