Perpanjangan PPKM Level 3, Polres Kuningan Kembali Salurkan Bansos

Perpanjangan PPKM Level 3, Polres Kuningan Kembali Salurkan Bansos

POLISI NEWS | KUNINGAN. Dengan diperpanjangnya PPKM Level 3 di wilayah Kab Kuningan tidak membuat Polres Kuningan berhenti untuk terus memberikan perhatian dan keperduliannya kepada warga masyakarat yang terdampak Covid-19.

Kali ini Polres Kuningan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke sejumlah desa yang ada di Kec Selajambe, Kuningan, Selasa (03/08/21).

Penyaluran Bansos dari Polres Kuningan diwakilkan oleh Kapolsek Selajambe Iptu Topik Muharjo didampingi Bhabinkamtibmas, anggota Polsek serta perangkat desa Selajambe.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Selajambe Iptu Topik Muharjo menyatakan, bantuan sosial yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan keperdulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, terlebih adanya masa perpanjangan PPKM Level 3 yang belum lama ini diumumkan pemerintah.

“Dalam masa sulit saat ini, kesempatan berbuat baik kepada sesama sangat terbuka lebar, karena masyarakat banyak yang terpuruk kondisi ekonominya” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, adanya perpanjangan PPKM Level 3, tentunya akan menyebabkan masyarakat pun mengalamai pembatasan terutama dalam mencari nafkah. Menurutnya, saat ini yang dibutuhkan warga masyarakat adalah bantuan dari berbagai pihak sehingga mereka merasa terbantu.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menyakurkan puluhan paket sembako, mudah-mudahanan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka,”,pungkasnya.

Dalam penyaluran bantuan sosial itu, Kapolsek tidak lupa menghimbau agar warga masyarakat untuk tidak bosan-bosan dalam menerapkan protokol kesehatan, karena keberhasilan pemerintah melawan penyebaran Covid-19 harus dibantu pula oleh masyarakat.

Jurnalis | Dedin | Humas Polres Kuningan

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top