Peringati Maulid, Wakapolres Gowa Kunjungi Tokoh Agama dan Masyarakat

Info Polres328 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos., M.M melaksanakan Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat, Selasa (11/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad saw tahun 1444 H/ 2022 M di kediaman tokoh agama atau Ketua FKUB Kab. Gowa KH H. Drs. Ahmad Muhajir di Jalan Agussalim dan tokoh masyarakat yang juga selaku Ketua FKPM Prov. Sulsel H.Muh.Abdul Kadir Nyampa di Kompleks Perumahan Minasa Indah, Sungguminasa Kabupaten Gowa.

banner 336x280

Pada kunjungan tersebut turut hadir mendampingi Kabag SDM, Kabag Log, Kabag Ren, Kasat Binmas dan personel Polres Gowa lainnya.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P melalui Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat serta bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dengan kunjungan yang dilakukan ini, maka tercipta sinergitas yang kuat dalam kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gowa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” terang Wakapolres Gowa..

“Selain itu kami juga ingin menjadi bagian keluarga dari para tokoh baik tokoh agama dan masyarakat dan tokoh lainnya yang terkenal sangat kental jiwa kekeluargaannya,” ucapnya.

Dirinya berharap, pada momen memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita bersama-sama merasakan peringatan maulid tahun ini.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *