Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Subulussalam Gelar Bakti Kesehatan dan Penanganan Stunting

Info Polres70 Dilihat

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM.  Kepolisian Resor Subulussalam gelar kegiatan bakti kesehatan dan penanganan stunting dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 di Desa Kuta Cepu Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu, 19 Juni 2024.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan ini dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang terdampak stunting dengan memberikan bantuan sembako bergizi.

banner 336x280

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang terdampak,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap anak usia 0-59 bulan melalui penimbangan dan pengukuran, pencatatan hasil pengukuran tinggi dan berat badan.

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78, yang tidak hanya berfokus pada keamanan, tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam acara ini, hadir pula ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Bekha Yhogi Hadisetiawan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Zainudin, Kabag SDM Polres Subulussalam AKP Syahril, S.E, Kapolsek Simpang Kiri IPDA Hamonangan B, S.H, Kasi Dokkes Aipda Adnansyah, Kepala Puskesmas Simpang Kiri, Isrianti, Str.Keb, M.Kes, Kepala Desa Kuta Cepu Yukarni dan Ketua Satgas Penanganan Stunting Tarmizi.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *