Peringatan Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Mempererat Tali Silaturahmi Mengunjungi Para Purnawirawan

Info Polres11 Dilihat

POLISI NEWS | MUBA. Para pejabat utama Polres Muba didampingi Bhayangkari cabang sebar lebar mengunjungi para Purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan ASN Polri untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berkaitan hari Bhayangkara ke-78. Jumat (21/06/2024)

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polres Muba pada setiap menjelang peringatan hari Bhayangkara, agar para purnawirawan dan Warakawuri serta pensiunan ASN Polri turut bergembira pada peringatan hari bhayangkara ini.

banner 336x280

Agar silaturahmi tetap terjalin serta tidak terputus, dan dapat mengetahui kondisi masing-masing terutama kondisi kesehatannya. Kata Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi.

Tercatat ada 32 orang purnawirawan, Warakawuri dan pensiunan ASN Polri yang ada di Sekayu dan mendapatkan kunjungan oleh para pejabat utama polres muba yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Qusnul Aqif. SH. Sik.

Tampak Kompol (purn) Yulius Pujo Widodo yang mendapatkan giliran pertama dikunjungi oleh Wakapolres dan rombongannya, Alhamdulillah semuanya masih dalam keadaan sehat,”ujar. Kompol.Malik.

Jurnalis| Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *