Peresmian Mesjid Al-Amanah : Kapolresta Bandung Mengajak Makmurkan Masjid

Info Polres360 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | Dayeuhkolot. Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M di dampingi Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE beserta anggota menghadiri acara peresmian serta syukuran atas selesainya renovasi Mesjid Al-Amanah yang diresmikan oleh Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik yang berlokasi di Jln. Moch. Toha Kp. Palasari Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (03/04/2021).

Dalam peresmian tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M turut memberikan sambutan dengan mengucapkan, ” syukur Alhamdulillah atas selesainya pembangunan atau renovasi mesjid Al-Amanah tentu pelaksanaan ibadah akan lebih nyaman menjelang bulan suci Ramadhan.”

banner 336x280

Dengan selesainya pembangunan dan renovasi masjid ini, diharapkan masyarakat dapat memakmurkan masjid khususnya pada ibadah Shalat 5 waktu dan ibadah Shalat Tarawih di bulan Ramadhan, bila perlu aktifkan dan perbanyak pengajian sehingga nilai-nilai ibadah yang diraih lebih banyak.

“Mari kita makmurkan masjid ini, Insyaallah segala urusan Kita akan dipermudah dan hatipun akan dilapangkan,” ucap Kapolresta.

Acara peresmian dan syukuran Mesjid Al-Amanah tersebut dihadiri juga oleh Danramil beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Team One Polisi News | Abah Yana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *