Peresmian Gedung Baru Pgri Kota Sukabumi Yang Di Resmikan Oleh Bapak Wali Kota Sukabumi

Nasional124 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS | KOTA SUKABUMI. Ketua PGRI kota sukabumi dan para guru-guru se Kota Sukabumi meresmikan gedung PGRI barunya, komplek ganesha, di jalan Sarasa Limusnunggal, Kec. Cibeureum kota sukabumi, Senin,(18/09/23).

Kegiatan ini di hadiri Muspida, Muspika, dan ada beberapa sambutan dari Perwakilan PGRI Propinsi Jawa Barat, Ketua PGRI Kota Sukabumi dan Wali Kota Sukabumi. Dalam acara peresmian ditampilkan paduan suara dari para guru dilanjutkan pageleran seni dari siswi SLTA Nergri 2.

banner 336x280

Ketua PGRI Kota Sukabumi¬†H. Saepurohman Udung, M.Pd mengatakan,” Alhamdulilah pada hari ini kegiatan soft launching atau peresmian gedung PGRI komplek ganesha, di jalan Sarasa Limusnunggal, Kec. Cibeureum kota sukabumi, mengapa dikatakan soft launching karena memang belum tuntas 100%, tapi sudah bisa digunakan, tinggal pengaspalan depan jalan jadi untuk oprasional sudah bisa di jalankan dengan baik,”ujarnya.

Lanjut H. Saepurohman Udung, ” Ada tiga harapan kami ingin, pertama
tentu sebagai rumah kita keluarga besar PGRI kota Sukabumi, tidak dipisahkan atau dikotami dari TK, Paud, SD, MI, SLTP, SMA, SMK, IGTKI, SLB, semuanya adalah keluarga besar PGRI kota sukabumi. Kedua sebagai tempat berkreasi dan berinovasi semua kegiatan akan dilakukan disini bukan hanya rumah sebagai tempat tinggal tapi untuk berprestasi untuk kota Sukabumi. ketiga adalah kebanggaan yang tidak melampaui batas tapi tidak munafik dengan adanya fasilitas ini kita bisa mencari sumber kehidupan atau sumber oprasional untuk PGRI, bisa disewakan dan bermanfaat untuk umat bukan hanya anggota PGRI. tapi yang lain jika ingin menggunakan kita welcome tentu saja dengan aturan yang indah saling menguntungkan,saling membahagiakan dan saling menolong.”sambungnya.

Karena visi PGRI kota Sukabumi adalah berbakti, berbagi dan berprestasi, maka pesan dan harapan kami pada guru-guru selalu berinovasi selalu meningkatkan kopetensi diri dan selalu meningkatkan pengabdian untuk kota Sukabumi,”pungkasnya.

Jurnalis | Agus | Eneng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *