Perempuan Muda Asal Bulukumba Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kost

Info Polres453 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIDRAP. Seorang perempuan berinisial SA (26) asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, ditemukan meninggal didalam kostnya di jalan Andi Abubakar, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Prov.Sulawesi Selatan, Kamis (12/8/20).

Penemuan mayat korban tersebut, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar yang dikonfirmasi melalui ponselnya.

banner 336x280

Menurutnya, kronologis penemuan mayat korban itu berawal saat teman akrab korban mendatangi kamar kost di tempat kejadian perkara (TKP) karena merasa penasaran sudah 3 hari tidak mendapatkan kabar dari korban.

“Setiba di TKP teman korban masuk dalam kamar korban dan mendapati korban sudah meninggal dengan posisi tubuh terlentang di tempat tidur, ” kata Kasat Reskrim.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, lanjut AKP Arham, tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan kuat dugaan korban meninggal karena sakit.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP beserta keadaan korban ketika ditemukan, diindikasi awal korban meninggal dunia karena sakit,”ujar Arham.

Saat ini, keluarga korban sudah mengetahui kejadian tersebut dan sudah dalam perjalanan menuju ke Sidrap untuk menjemput jenazah di RS Nene Mallomo Sidrap.

Jurnalis | Kadir A.Setiawan, C.PI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *