Pengusaha Asal Pangkalan Brandan Sei Bilah, Bangun Sekolah 3 Bahasa dan TKK Gratis Serta Bagi Bagi BLT

Nasional310 Dilihat

POLISI NEWS | LANGKAT. Sadim Agustiansyah salah satu Pengusaha Sukses asal Pangkalan Brandan Kelurahan Sei Bilah, Gg Patok dan selama 26 tahun seorang Satdim meninggalkan kota dimana dirinya pernah dibesarkan dan bermain bersama keluarganya yang bermunkim dulunya Kecamatan Babalan kini dimekarkan menjadi Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, ‘Satdim Agustiansyah akan dirikan sekolah 3 bahasa dan TKK Gratis Minggu (12/11/2023).

Kini Satdim sukses di Luar Negeri dan dia ingin membangun sekolah tiga bahasa gratis dan taman kanak kanak (TK) Gratis moderen di Pangkalan Brandan agar anak anak cerdas dan berakhlak.

banner 336x280

Satdim Agustiansyah ketika dihubungi melalui via WatsAAp Sabtu malam tanggal 11 Nopember 2023, ia pun memberi motivasi kepada Ketua Akira agar dirinya tidak lupa terhadap Kota di mana Dia dibesarkan yaitu Pangkalan Brandan dan kini Satdim sudah sukses diluar negeri ingin cita cita nya terwujud,

Dia menambahkan, “Selama ini ia memberi kepercayaan kepada Lembaga Sosial (IPPB ) Ikatan Peduli Pangkalan Brandan yang di ketuai oleh saudara Iswanto dkk beliau saat ini ikut dalam kontestan pemilihan calon anggota DPRD Langkat dari PKS dapil V dengan nomor 4 atas kerja keras Iswanto kini cita citanya untuk membangun sekolah tiga bahasa maupun TKK segera terwujud,”pungkasnya.

Hasil pantau awak media minggu di Lokasi Gedung Kantor IPPB Pangkalan Brandan di Jl Medan – Banda Aceh terlihat banyak hadiah dan barang barang untuk dibagikan ke masyarakat Pangkalan Brandan dan tampak juga peralatan keperluan Sekolah 3 bahasa seperti meja kursi buku.

Jurnalis|Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *