Pengurus PMII STITDAR laksanakan RTK III

PONTIANAK I POLISI NEWS. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Kampus STITDAR, Ketua GP Wilayah Kalimantan Barat, Ketua Cabang PMII kubu Raya, begitu pun BEM STITDAR juga ikut hadir dalam pembukaan RTK STITDAR.

Dalam sambutannya Ketua PK. PMII STITDAR Wakip Tanjung berharap agar pemilihan Ketua baru berlangsung dengan damai, demokratis dan dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab dalam mengamalkan nilai-nilai PMII ke depannya.

“Dalam momentum yang sangat luar biasa bagi PMII STITDAR kali ini, semoga dapat melahirkan tokoh-tokoh pemimpin aktual dalam mengamalkan nilai-nilai pergerakan serta tetap membangun sinergitas antar kader PMII,” Ujarnya

Wakip juga menekankan kepada kader PMII agar tetap patuh pada anjuran Pemerintah dan taat pada protokol kesehatan dalam membangun gerakan ditengah Pandemi Covid19.

“Walaupun saat ini kita sedang menghadapi musibah besar, tapi jangan pernah matikan gerakan kita di PMII,” kata wakip.

Acara tersebut dibuka oleh ketua STIT Darul Ulum Imam Sanusi, M. Si ia meminta Kader PMII untuk tetap menjaga koordinasi baik antara pengurus kampus dan mahasiswa-mahasiswi yang lain.

“Tidak ada satu orang pun yang hebat di dunia ini tanpa memiliki sahabat,” Jelas Imam.

Ia Menambahkan bahwa dengan tetap menjaga silaturahmi akan lebih menguatkan dalam pergerakan kedepanya.

Tim Liputan : Suhedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bupati Karolin Serahkan SK Kepada 40 PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak
Next post Babinsa Rasau Jaya Umum Kembali Beraksi Padamkan Kebakaran Lahan